Tuesday, November 15, 2005

(106) GO!

silahkan lihat keatas, karena diatasmu terjulang angkasa dengan warna mereka yang bisa menyegarkan mata dan ingatanmu akan dunia ini, apabila engkau sudah melihat keatas, tahan kepalamu, dan tutup matamu, rasakan semuanya berjalan, rasakan hembusan angin yang mencoba memasuki kulitmu, rasakan hangatnya sinar matahari yang ingin membakar kulitmu, rasakan dunia ini untukku, karena sebentar lagi aku akan melepasmu...melepasmu untuk terbang sendiri, terbang dengan sayap kecilmu yang putih...dan aku akan rela meninggalkan dirimu karena kau sudah tidak lagi membutuhkan aku, engkau akan lebih membutuhkan jiwamu sendiri, buang semua ketakutan dan juga rasa cemas dari dalam dirimu, karena aku akan melepaskan dirimu seperti melepas seekor burung yang akan bebas dari apapun, aku ingin semuanya berjalan seperti apa adanya,...dan angkasa yang kaulihat barusan adalah kebebasan yang akan kutawarkan kepadamu, luka-luka lama yang ada didalam ingatan kepalamu tidak akan pernah kembali kepadamu, dan mereka tidak akan kembali...sekarang pergilah, pergi dan jangan melihat kebelakang.....

No comments: