Thursday, May 05, 2005

(82) CLOUDS

tidak terlalu cerah hari ini, mungkin akan turun hujan sebentar lagi, tidak apa-apa lah, karena dari kemarin aku sudah disengat oleh milyaran sinar ultraviolet yang membuat badanku panas, tidak ada salahnya mendapatkan beberapa cuaca yang berlainan....hanya saja kepalaku agak terasa sedikit berat, karena ada kabut dalam pikiranku, yang terus menerus membuatku tidak bisa berpikir jernih, bukan suatu masalah, lebih tepat disebut beban mungkin, tidak peduli apa caranya, aku harus bisa menerobos kabut ini secepatnya, karena aku bisa gila kalau terus menerus berada didalam kabut kepalaku, mungkin tidak terlalu lama, hanya saja aku yang malas untuk bergerak, karena lebih terasa ringan untuk membiarkan kabut itu terus mengelilingi kepalaku, dan terasa begitu menyenangkan melihat mereka menggerogoti pikiranku, hmh..butir air hujan sudah mengenai dinding ruanganku, semakin abu-abu semuanya, mungkin akan lebih baik begitu, toh aku juga tidak pergi kemana-mana, mungkin melihat hujan ini akan semakin membuat kabut abu-abu dikepalaku semakin menghilang, apa saja yang kulakukan hari kemarin, sehingga semuanya berada disini hari ini? kemana waktu yang pergi begitu cepat meninggalkan diriku? kurasa aku harus berhenti mengeluh sekarang, karena sebanyak apapun aku mengeluh, aku akan tetap berada disini dan tetap disini....

No comments: