Monday, May 02, 2005

(81) OTHER ELSE

pernahkah kau merasa bahwa dirimu kosong, tetapi pikiranmu terus menerus berputar memikirkan sesuatu yang kau sendiri tidak yakin bisa mendapatkannya? sepi rasanya disini sendirian, sisi jiwa sebelah kananku menginginkan agar aku sendiri disini, tetapi sisi jiwa sebelah kiriku menginginkan ada seseorang yang menemaniku disini...apa yang terjadi apabila aku sudah berada didalam posisi seperti ini? mungkin hanya bingung dan tidak bertindaka apa-apa adalah jawaban yang tepat untuk menjawabnya, namun tidak semua masalah yang timbul bisa dengan mudah dihilangkan, karena semuanya terjadi begitu saja, kini aku menginginkan sesuatu yang lain itu, karena sesuatu yang lain itu bisa dengan mudah membuat pikiranku tenang, membuat badanku terasa ringan, dan aku tidak butuh semuanya lagi saat aku mendapatkannya, berdiri dengan kedua kakiku pada saat ini membuat jantungku berdegup kencang, sehingga aku harus berjalan dengan tanganku agar jantungku tidak berada dalam posisi berdiri, namun tidur.....hmf...mungkin tidur adalah salah satu obat yang kubutuhkan saat ini, karena pada saat aku tidur, aku tidak akan menganggap semua ini nyata, karena pada saat aku tidur, aku bisa bermimpi tentang apapun, dimana tidak akan ada batas yang jelas diantara mimpi yang satu dengan yang lainnya..kurasa aku aku akan mencoba tidur sekarang...

No comments: