Tuesday, May 17, 2005

(85) F**K YOU (TOO)

kau bilang aku bajingan? kau juga! kau bilang aku keparat? kau juga! kau bilang aku sampah? lebih sampah kau! kau mengatakan aku kotoran? kau juga! kau bilang aku pembohong? well, kau juga tidak lebih dari itu!...sudahlah, tidak usah berdebat dan menghabiskan waktu lebih banyak lagi, untuk mengatakan semuanya tidak perlu waktu etrlalu banyak, karena engkau dan aku sebenarnya sama, hanya saja bedanya aku pria, dan kau wanita bodoh yang tidak pernah mengerti akan semuanya yang telah terjadi....simpan saja semua umpatan kata-katamu dalam hati dan bibirmu itu, karena apa yang kauucapkan akan kembali lagi kepadamu....masih saja engkau mengumpat didepanmu, ingin kutampar mulutmu yang tidak bisa berhenti berbicara itu, diam kataku, jangan bicara lagi, semuanya udah tidak tahan bersamamu, aku juga akan pergi meninggalkanmu, sebentar lagi, ketika aku sudah puas mengatai dirimu, janga bilang diriku egois, sekarang kutanya, siapakah yang meninggalkan aku pada saat aku tidak mempunyai siapa-siapa? aku? atau dirimu? jangan mencoba untuk pergi dan berpaling dariku pada saat aku berbicara denganmu...hei pelacur...jangan mulai menangis, karena aku sudah berkali-kali memaafkanmu, tetapi tidak kali ini...kali ini aku akan menampar mulutmu lebih banyak dari kemarin, agar kau bisa diam, tidka usah berbicara lagi, dan kalau bisa...tidak hidup lagi....

No comments: