Wednesday, March 09, 2005

(37) KAGET DAN ANEH

BRAAKK....hei...tahu-tahu saja dia memeluk diriku dari depan, sampai-sampai aku bisa merasakan harumnya rambutnya, dan dia memeluk diriku dengan sangat erat, hingga aku bisa merasakan payudaranya yang besar menekan dan menempel dibadanku, aku mencoba melepaskan diriku dari pelukannya, namun dia tetap saja menatap kebawah dan terus memelukku, kemudian dia berbisik pelan kepadaku...“jangan lepaskan aku“....HAh?....dunia serasa semakin aneh, karena aku tidak mengenal dia, dan setiap orang melihat kami berpelukan dan menaruh curiga kepadaku...dan aku tahu mereka pasti berpikir yang tidak-tidak...aku mencoba untuk melihat wajahnya, tetapi susah, karena rambutnya yang panjang menutupi wajahnya dan juga dia terus menerus menghadap kebawah....dia berkata lagi:“maafkan aku, aku meninggalkan dirimu“...aku semakin terbingung-bingung dan mulai berpikir apakah dia mabuk...disaat itu dia pelan-pelan melepaskan pelukannya, dan aku bisa sedikit mundur dan menarik nafas sebentar, dan pada saat dia mendongak keatas, aku mulai bisa melihat wajahnya....rambutnya lurus panjang, hitam dan rapi, alisnya terlihat lentik, matanya yang indah namun lembab, hidungnya yang putih, bibirnya yang mungil dan sexy, kumisnya yang dicukur degan rapi, dan juga aku bisa melihat make-upya yang tebal, terlihat ingin sekali dia menutupi sisa-sisa bekas janggutnya yang tebal... ya ampun, ternyata dia adalah seorang pria-wanita...dan pada saat itu aku merasa pusing, dunia serasa berputar, berputar cepat sekali....kemudian dia melihat kepadaku dan berteriak:“ya ampun...kamu siapa?kenapa aku bisa memelukmu? apakah aku salah orang?“...aku hanya bisa mengangguk pelan....dan dia pun buru-buru minta maaf dan pergi, dan aku berpikir...aku dipeluk oleh seorang pria..oh salah..wanita...oh salah....AAh...entah makhluk apa yang baru saja memelukku dan berbicara kepadaku....namun aku merasa kasihan kepadanya, namun tidak apalah, toh dunia memang sudah gila, begitu juga diriku....

No comments: