Wednesday, March 09, 2005

(35) LOVE YOU, KILL YOU

Pakai pakaian terbaikmu, pilih celana dalam dan bra terbaikmu, jangan lupa pakai parfum dan juga anting kebanggaanmu, oh yah, jangan lupa dengan sepatu hak tinggimu yang baru saja kaubeli, karena aku akan mengajakmu pergi ketempat dimana engkau tidak akan menggunakan semua barang itu, yup, engkau dan aku akan telanjang bulat,dan kita akan berenang ke daerah yang engkau pilih ,dan jangan lupa untuk membawa pakaian renangmu, pilih saja yang warna abu-abu, karena engkau terlihat sangat cantik dalam warna itu, dan aku akan memegang tanganmu dengan erat, dan aku akan memelukmu dengan erat, dan pada saat kita berciuman, pada saat engkau menutup matamu, pada saat itulah akau akan membunuh dirimu, aku akan melakukan pembunuhan itu dengan sangat pelan, agar engkau bisa mati dengan sangat menderita....bukankah aku sangat baik? aku membiarkanmu mati ditempat yang engkau pilih, dengan pakaian yang engkau suka? dan engkau mati ditanganku, orang yang sangat kaucinta...hahaa...bukankah aku sangat baik...dan membunuhmu pasti adalah sebuah hadiah yang tidak pernah kautebak, karena engkau begitu bodoh,terlalu percaya kepadaku...hahaha, kini aku sudah menggorok lehermu...lihat dirimu, hanya bisa memegang lehermu yang terus menerus mengeluarkan darah dengan kedua tanganmu,lihat matamu, mereka telihat bingung, sedih, kaget, dan terus menerus menangis....oohh....aku bisa menebak pikiranmu sekarang, engkau pasti berpikir:“ kenapa..engkau melakukan ini semua?..kenapa?“..betul tidak dugaanku?....hahaha...MATI SAJA SANA....lihat sekelilingmu, tidak akan ada yang bisa menolongmu sekarang...kini setelah sengkau mati, akan tiba saatnya untuteman selingkuhanmu untuk merasakan hal yang sama dengan dirimu....hahahaha......keparat kau, tidakkah kau tahu betapa aku mencintaimu? seharusnya aku yang bertanya kenapa kepada dirimu....kenapa?

No comments: