Wednesday, March 09, 2005

(36) LUST-O-FRIEND

ketika engkau menemukan dirimu sendiri, tanpa teman dan ingin berbicara atau ingin menangis..datang saja kepadaku...karena aku akan berada disana menemanimu untuk membuat dirimu nyaman kembali.....aku akan mencoba sekuatku untuk membuatmu senyum kembali...ceritakan semua kepadaku...dan aku akan mengangkat kembali sayapmu agar kau bisa terbang kembali...karena engkau adalah belahan jiwa dan pikiranku, disaat engkau merasakan sedih, sakit, suka, bahagia, marah, aku akan merasakan juga semua itu...ketika engkau datang kepadaku, jangan pura-pura menutup dirimu dengan tersenyum manis didepanku, karena kau tidak bisa menutup perasaanmu, aku bisa melihat semua itu dari matamu...matamu sendu, ingin menangis namun engkau berusaha untuk terus menerus tegar...jangan lakukan itu didepanku, karena aku tahu dirimu lemah, cengeng tetapi engkau tabah, dan hal itulah yang harus menjadi tumpuan hidupmu...pada saat engkau menangis, aku akan memeluk erat dirimu, agar engkau tidak malu untuk menangis dan bisa merasakan kalau engkau tidak sendiri didunia yang aneh ini.....

No comments: