Wednesday, August 31, 2005

(104) BODY…BLOOD…CONTROL…DIE…

benang-benang berwarna merah yang keluar dari lengan tanganku mulai mengikat diriku, mengitari seluruh badanku, masuk kedalam kuping dan hidungku sekarang, dan mengikat diriku begitu kencang, sehingga aku tidak bisa lagi bernafas dan juga berjalan, seperti sebuah kepompong berwarna merah yang siap diterkam oleh mangsanya.....untuk melihat pun menjadi lebih susah, karena benang-benang itu perlahan menyilet mataku, dan mengeluarkan darah segar dari bola mataku....tidak bisa berteriak sekarang, karena benang-benang itu telah menembus bibir dan memotong lidahku, dalam hati aku menjerit, merasa takut, berusaha mencari pertolongan, namun bagaimana caranya? perlahan tapi pasti aku yakin seluruh benang yang keluar dari tubuhku itu akan membuatku mati, bukankah bodoh ketika engkau tidak mempunyai kemampuan mengendalikan dirimu, dan semua bagian tubuhmu bergerak tidak beraturan, pada saat aku merasa lelah, tidak bisa benafas, benang -benang itu muali mengendurkan seluruh kekuatannya, dan melepaskan diriku, dan mereka masuk kembali kedalam lubang-lubang yang ada dilengan tanganku....yang tersisa sekarang hanyalah rasa kaget, senang, dan sekaligus sakit, karena benang-benang itu telah melukai seluruh badanku, menyisakan guratan-guratan tipis namun tajam diseluruh badanku, aku tidak bisa berbicara, melihat maupun mendengar sekarang, benang-benang sialan itu telah merampas semuanya, aku hanya berlutut sekarang, mencoba untuk lebih tenang sedikit, namun susah, karena rasa sakit itu terasa begitu benar, dan tidak mudah untuk berpikir dengan jernih tentang apa yang terjadi sekarang...pikiranku mulai menghantui perasaanku dengan pikiran-pikiran yang menakutkan...apakah aku sekarang? kucoba meraba kulitku....yang terasa hanyalah cairan kental, dan setahuku itu adalah darah, karena dari baunya, aku bisa tahu itu darah....hanya saja aku tidak bisa melihat sekarang...mungkin sebentar lagi nafasku juga akan berhenti......karena tiba-tiba aku merasa sesak....tunggu...tunggu..huff..huff..kini aku tahu kenapa benang-benang itu berhenti dan melepaskan diriku...mereka sekarang ada didalam tubuhku, dan merusak semuanya, dari ginjal, paru-paru, pembuluh darah, jantung, mereka..mereka ada dimana-mana....hentikan..hentikan...jangan rusak semuanya...TIdaakk....Hoek...HUff..huff...aku harus melakukan sesuatu...apa? apa?...Hoek...(aku tahu hidung dan kupingku sekarang mengeluarkan darah segar)...Sial.....apa yang bisa kulakukan sekarang...nafasku sudah bau darah sekarang....aku tidak akan mati sekarang, tidak saat ini, tidak oleh tubuhku sendiri, karena aku harus mempunyai kendali atas semuanya.....tidaaaakk......Seseorang tolong.....tolong...bunuh aku sekarang....

No comments: