Wednesday, August 24, 2005

(103) FAITH?

Kusiapkan diriku untuk bertemu dengan dirimu sekarang, kepalaku dipenuhi oleh berbagai macam perasaan dan pikiran yang terus berputar dikepalaku, namun semuanya adalah pikiran dan perasaan yang menyenangkan dan membuat aku aman dan damai, mengetahui kalau aku akan bertemu dengan dirimu….dengan langkah girang aku melangkahkan kakiku, maju…maju untuk segera bertemu dengan dirimu, membayangkan aku akan segera bisa melihat dirimu, dirimu dengan senyummu, dirimu dengan canda tawamu, aku akan bisa memeluk dan juga memegang tanganmu, dan akan kuselipkan jari-jari tanganku diantara jari-jari tanganmu, dan kita akan berjalan bergandengan, apakah ini yang dinamakan dengan cinta? Aku tidak tahu, karena aku tidak mempermasalahkan apa namanya….pada saat aku menemuimu, yang kulihat dari dirimu adalah warna merah pada bajumu, cocok sekali dengan dirimu, dan diluar warna merah itu, aku tidak memperdulikan apapun, karena aku tahu kalau aku bersama dirimu, waktuku akan berjalan dengan cepat sekali, senyuman dan canda tawa kita berdua menghiasi waktu-waktu kita berdua, aku senang sekali pada saat engkau membuatku tersenyum, karena aku merasa kalau engkau adalah milikku, dan aku juga adalah milikmu, dan aku senang berada disamping dirimu, karena aku merasa aman, damai , dan juga senang, karena aku tahu disampingku sekarang ada seseorang yang memperhatikan diriku dan juga aku sangat memperhatikan dirinya, mulutku seakan-akan terkunci pada saat aku ingin mengatakan betapa bahagianya diriku, terkunci karena aku tidak bisa menemukan kata-kata yang pas untuk keluar dari dalam bibirku, yang bisa kuucapkan hanyalah kata terimakasih pada dirimu dan juga kata aku sayang padamu, 3 kata yang sangat suka kudengar keluar dari mulutmu, dan setiap kali engkau mengatakan 3 kata itu kepadaku, semakin yakin cinta dalam diriku kepadamu, engkau duduk didepanku saat ini, engkau tidak pernah berubah, tersenyum, tertawa, itulah yang aku suka dari dirimu, engkau tidak pernah mempersoalkan tentang yang lain, dan hanya membuat diriku aman, ingin rasanya waktu yang kumiliki sekarang, berhenti dan selamanya bersama dirimu, jangan ambil waktu yang berharga ini dari diriku sekarang, karena setiap sentuhan yang kaulayangkan kepadaku adalah ungkapan sayangmu kepada diriku, dan aku percaya kalau engkau sangat menyayangiku…..setidaknya itulah yang kupercaya saat ini. Apakah engkau juga mempercayai keyakinanku saat ini?

No comments: