Sunday, June 12, 2005

(90) BUKAN RASA MAU, TAPI RASA BUTUH….

kuharap saat ini ada orang yang akan memberikan aku sesuatu yang berguna untuk diriku, mungkin aku tidak akan mengatakan apa-apa kepada orang itu dan mungkin aku hanya akan tersenyum dan mengatakan terima kasih banyak, namun yng paling kuharapkan adalah orang itu memberikan sesuatu yang aku butuh, bukan sesuatu yang aku mau...karena rasa butuh dan rasa mau adalah hal yang sangat bertentangan, dan aku membenci segala sesuatu yang bertentangan, mungkin aneh rasanya kalau semuanya berlainan, karena apabila aku mengikuti rasa mauku, akan banyak sekali sesuatu yang akan diberikan padaku, namun apabila aku mengikuti rasa butuhku, aku akan mendapatkan sesuatu yang benar-benar berguna, tidak perlu ada sesuatu yang lebih untuk digunakan disini, karena disini saja, hidupku sudah terlalu banyak, mungkin tidak semuanya bisa ditampung dalam hidupku, namun tidak ada salahnya untuk dicoba, ayo, seseorang datanglah kepadaku, dan berikan aku sesuatu itu, karena aku membutuhkannya, dan aku menginginkannya, dan jangan terlalu lama datangnya, karena menunggu adalah sesuatu yang sangat membosankan, dan aku tidak tahan untuk menunggu dan juga jangan harap aku akan menunggu dirimu untuk datang, karena apabila aku menunggumu, maka aku akan membunuh orang lain untuk mengisi waktuku yang kosong, dan juga karena banyak orang disekitarku, aku akan dengan rajin membunuh semua orang disini, termasuk dirimu yang bersalah karena datang terlalu lama, dan juga jangan terlalu berharap aku akan mau membunuhmu disini, karena apabila aku membunuhmu disini, aku akan mengotori tempat suci ini....

No comments: