Tuesday, June 21, 2005

(92) CRASH!!

berdiri disini, diatas kerikil dibawah sepatuku...saat ini semua berwarna merah, melihat, memandang, semua berwarna kusam, berdiri disini, menangis, seperti anak kecil, meratapi semua yang telah berjalan selama ini....kemudian tersenyum, dan aku membalikkan badanku, mencoba kembali seperti semula, menoba berpaling dari semua yang kurasakan berat, karena tidak semua bisa diperbaiki, butuh waktu...waktu, adalah sesuatu yang tidak aku punya, dan tidak semua mau memberikan aku waktu....berpikir, pasti ada sesuatu selain itu, pikir, pikir...kenapa setiap kali aku menyuruh otakku berpikir, pasti berakhir dengan adanya semut-semut kecil didalam otakku yang memakan setiap rasa manis dari serat otakku? dan setiap aku mlihat, tidak ada hal yang baru, semuanya sama, hingga aku berdiri disini, diatas segalanya, memandang kebawah, hanya terlihat warna-warna kusam dan orang-orang pun terlihat begitu kecil....kurentangkan tanganku ke samping, merasakan indahnya menjadi seekor burung yang bisa terbang...hidup kadang tidak adil..aku tahu itu, aku memandang lagi kebawah, mungkin tidak terlalu jauh kebawah, mungkin mereka juga merasakan apa yang aku rasakan, kini aku tersesat dan mungkin tidak akan pernah kembali...berdiri disini, masih menangis, melihat semuanya, ke awan, yang mulai gelap, karena memang hujan telah turun, dan aku melihat lagi kebawah, semua yang ada dibawah tidak akan berhenti walaupun aku tiada, aku hanya butuh beberapa detik untuk mendapatkan perhatian, oleh karena itu aku melompat....hupp...melompat dengan berani dan siap menerima kematian....karena aku tahu begitu aku sampai dibawah, mereka yang ada dibawah akan berhenti sejenak untuk melihat diriku.....dalam bentuk yang sudah tidak beraturan.....

No comments: