Friday, February 04, 2005

(15) BE DAMN

Jangan pukul Ibuku, jangan tampar dia, hentikan…henti…kan….ja…jangan pukul dia lagi…kau bajingan….cukup….hikk…hik…stop….HENTIKAAAAAAAN!!! hh..hhh..hhh…apakah engkau sudah puas memukulnya, kenapa engkau tidak memukul diriku? Jangan bunuh Ibuku, bunuh saja aku, karena aku lebih tidak berguna dari ibuku…Silet mataku untuk menutup semua pemandangan memuakkan itu, tusukkan paku sedalam yang kau mau untuk menutup semua teriakan ibuku….jangan sakiti dia lagi, sudah cukup aku melihat semua ini…kenapa engkau melakukan semua itu? Apa salah kami?...Jawab…Ayo Jawab….JAWAAABBBB!!! kenapa engkau diam? Engkau menginginkan kami mati kan? Aku tidak takut akan mati….lebih baik aku mati daripada aku melihat dirimu yang memuakkan itu…ayo bunuhlah aku…..HAAKK…EHH….Hah…hah…hahahahaha……akhirnya engkau membunuhku juga dengan pisau kebanggaanmu itu….bunuh saja diriku..tetapi jangan sakiti yang lain….karena diriku yang mati sudah cukup untuk semua…..Huff…
Played by : Caesar

No comments: