Sunday, February 27, 2005

(31) CINTAKU KEPADANYA

Pegang tanganku, rasakan eratnya dirimu didalam genggaman tanganku, peluk diriku dan rasakan hangatnya cinta yang kuberikan pada dirimu, cium bibirku dan percayalah akan setiap kata yang akan kuucapkan kepada dirimu, dunia ini sangat indah pada saat kita bersama, apakah semua ini akan berakhir dengan indah juga? Entah..aku tidak tahu, namun kuharapa begitu, karena aku yakin pada saat ini, tangan yang kupegang, yang kugenggam adalah tanganmu, kamu…ya kamu, dirimu yang selalu masuk ke dalam ingatanku dan sudah banyak memori yang terdaftar didalam otakku atas namamu, kamu yang selalu menemani diriku pada saat aku sendiri, kamu yang menghibur diriku pada saat aku tidak mempunyai pegangan, kamu yang selalu membuat garis bibirku tersenyum naik, terimakasih atas semuanya, maafkan aku juga atas kesalahan yang pernah kuperbuat, dan selalu saja engkau tersenyum pada saat engkau memaafkan, kini kita berdua, berpegangan tangan, melihat satu sama lain, hatiku begitu bahagia, hanya satu doaku saat ini kepada Tuhanku:” Tuhan, tolong hentikan waktu ini untuk sementara, agar aku dapat lebih memberikan rasa cintaku kepadanya, karena aku cinta kepadanya”

No comments: