Friday, February 04, 2005

(10) wheN

Hari ini cuaca terasa begitu berat, matahari begitu menyengat, membuat nafasku menjadi berat, dan juga membuat semuanya terasa begitu lambat, apabila aku bisa berbicara dengan matahari, aku akan mengutuknya, dan kemudian aku akan menggantikannya dengan bulan, dan juga hujan, karena aku tahu aku bisa dengan lega menangis pada saat hujan, karena aku akan berjalan dijalan yang sama…..sendiri…seperti biasa, dan aku bisa membunuh diriku tanpa ada yang melihatnya, kemudian aku akan terjatuh ketanah, dan tidur dengan nyenyak…kadang-kadang aku berharap ada yang membunuhku dan menguburku agar aku bisa tetap tidur dengan nyenyak..terserah apa caranya…tetapi itu semua sulit terjadi karena aku masih berada disini dan juga cuaca yang menyebalkan ini membuatku tidak bisa melihat, karena terlalu silau untuk mengambil sebilah pisau dan menancapkannya kedalam mataku yang buta ini, sekarang aku akan mencoba terus berjalan disini dan terus bertanya,…kapan aku akan membunuh diriku?

No comments: