Friday, February 04, 2005

(9) She

Wanita itu bukanlah wanita biasa, dan dia berada didunia yang tidak biasa juga, dia melihatku sinis, dan tersenyum tetapi senyumnya bukanlah untukku, melainkan untuk kecutnya dunia, dia berkaca dan kemudian menangis, matanya terlihat sembab…entah berapa kali dia sudah menangis, mungkin dia sendiri sudah merasa bosan menangis, dan entah berapa kali terlintas dipikirannya untuk menghabisi hidupnya didunia…..apakah begitu kelam dan kejam semua ini? Kini dia berdiri dan berjalan lagi, dia tahu kalau dia berada didunia yang tidak biasa itu, dia akan terus menerus sekarat….tangannya mencoba meraih tanganku, tetapi aku tidak bisa meraihnya, karena dia terus mengurung dirinya didalam kamar hatinya yang sempit dan gelap…aku berharap aku bukanlah orang yang akan menyelamatkannya, karena aku bukanlah tuhan yang menciptakan dirinya…aku hanya bisa ikut menangis sembari pergi meninggalkan dirinya, dan berharap dia akan segera pergi, terbang kedunia yang diinginkannya…..

No comments: