Friday, February 04, 2005

(22) MANEKIN(d)

Aku tidak terlalu peduli dengan tanggapan orang lain sekarang? Kenapa?..hahaha…jawabannya mudah, karena mereka tidak memberikan pengaruh apa-apa kepadaku, dan aku juga tidak memberikan pengaruh apa-apa kepada mereka, karena aku mempunyai pikiran dan molekul pikiran yang sama sekali berbeda dengan mereka….mungkin kamu piker aku aneh? Jawabannya ya, aku adalah anak yang aneh dan juga bodoh, karena semua yang terjadi, kuterima dengan apa adanya, berbeda dengan mereka yang menyebut dirinya manusia, karena aku bukanlah manusia, melainkan hanyalah manekin yang dimainkan oleh manusia, tidak bisa berontak, tidak bisa melawan, tapi sebagai manekin aku mempunyai satu kelebihan, aku tidak bisa terluka, karena aku hanya bisa tersenyum dengan senyum yang sudah diatur oleh manusia-manusia itu….apa sebutan untuk semua itu…hmmm…siss…system? Yah, system, itu yang sering manusia gunakan untuk menyebutnya…. Bagaimana kalau system yang manusia gunakan itu berubah? Apa akan ada bedanya? Kuharap begitu, karena manekin pun butuh teman untuk berbagi dan juga butuh teman untuk tersenyum, cukup kesepian disini untuk tersenyum sendiri….

No comments: