Friday, February 04, 2005

(16) NO MORE NO THING

Darahku mulai berkata “lepaskan aku..lepaskan aku dari tubuhmu!...”, ingatanku sudah mulai memudar dan mulai meregangkan setiap sarafnya, begitu menarik melihat semuanya tarik menarik, hingga akhirnya kepalaku pecah karena semua organ tubuhku berebut untuk keluar, menarik untuk melihat mataku pecah karena darahku keluar begitu deras dari pupilnya…semua begitu sama dengan hidupku didunia ini, aku ingin keluar dari dunia ini, aku sangat ingin begitu cepat keluar dari dunia ini, apabila memang aku harus keluar dari sini, aku akan melakukannya dengan cepat, karena sebanyak apapun orang yang aku kenal, aku akan mati dengan sendirinya, bukan dengan orang lain, akulah yang akan mematikan hidupku sendiri, aku cukup beruntung mempunyai mata yang sudah tidak bisa melihat lagi, karena memang sudah tidak ada lagi hal yang menarik didunia ini untuk dilihat.

No comments: