Friday, February 04, 2005

(20) FEAR

apabila aku mempunyai anak nanti, apakah dia akan mirip denganku? Siapakah yang akan menjadi ibu dari anakku? Apakah kamu? Mungkin kamu, dan mungkin dia, atau mungkin tidak sama sekali, karena cukup menakutkan apabila aku mempunyai anak, aku bisa melihat wajahku didalam wajahnya, dan semua itu menakutkan…apakah pikiranku begitu menakutkan? Kurasa tidak, karena aku tidak ingin melihat wajahku didalam anakku,aku rasa akan begitu banyak tanggung jawab yang akan kupikul sebagai seorang ayah, apakah aku bisa membawa beban seberat itu? Atau apakah akan lebih baik, kalau aku pergi meninggalkan tanggung jawab itu sebagai seorang ayah, dan hidup tanpa anak…hmmm…mungkin lebih baik begitu, karena aku adalah seorang yang egois, dan aku terlalu takut untuk menghadapinya…..

No comments: