Friday, February 04, 2005

(25) TERM AND TORN

Pernah berpikir untuk pindah? Pernah kamu berpikir apa yang terjadi kalau kamu tidak disana? Bayangkan ini, bayangkan kalau semuanya berubah, apa yang akan terjadi, aku telah melalui banyak sekali hal, dan juga kalian semua, bayangkan kalau kamu semua berubah, mungkin kata-kata ini membuatmu bingung, maka aku akan memberikan sebuah contoh untuk ini, karena ini sangat penting, contohnya adalah aku melalui banyak sekali tahap, misalnya saja sekolah, kuliah, kerja, anggap saja misalnya aku tidak sekolah, apa yang akan terjadi? Mungkin jalan hidupku akan berubah, mungkin aku tidak akan menjadi seperti diriku sekarang, mungkin diriku yang sekarang tidak akan pernah ada, paham? pernahkah kamu berpikir tentang itu, mungkin kalian pernah merasa seperti itu, tetapi tidak menyadarinya, tetapi itu tidak apa-apa, karena itu semuanya wajar, apakah kamu tahu kenapa itu semua terjadi, karena dunia ini hanyalah sebuah drama yang besar yang melibatkan banyak sekali actor-actor, dan actor-aktor itu adalah aku dan kalian semua, kita semua mempunyai scenario yang tidak bisa kita rubah, kita akan mengikuti semua kata dan perbuatan yang ada didalam scenario itu, tenang saja, tidak usah tegang, kita dapat melakukan semuanya, tidak ada pengawasan dan tidak akan ada ejekan, kalau semuanya sudah selesai, aku yakin drama ini akan terus berlangsung….

No comments: