Friday, February 04, 2005

(4) Lies And Smiles (Of Yours)

Ketika seseorang terluka dan kehilangan sesuatu yang berharga, manakah yang terasa lebih sakit? Apakah mata mereka karena mereka sering menangis? Atau dada mereka, karena sering merasa sesak dan pedih? Ataukah kulit mereka? Karena mereka akan terus menyayat kulit mereka untuk mendapatkan rasa sakit guna melupakan kenangan itu?....mungkin bagiku semuanya akan terasa sakit, mataku, dadaku, hatiku, dan juga kulitku, semua akan terasa sakit…dan aku merasa senang dengan rasa sakit yang tidak bisa berhenti itu, karena rasa sakit itu mengingatkanku, kalau aku harus terus mengingat kenangan itu hingga akhir hidupku….namun berapa lama waktu yang harus kutempuh untuk bisa terus menahan rasa sakit? Apakah 20 tahun? 40 tahun? Atau hingga aku bersatu dengan tanah?....jawab aku dengan senyummu, karena aku tahu senyummu tidak akan berbohong kepadaku…..

No comments: