Saturday, February 12, 2005

(26) THANKYU FOR BEING DOWN THERE

Terimakasih untuk tidak membaca seluruh diriku sepenuhnya dimatamu, mungkin aku akan kehabisan kata-kata kalau kamu membaca seluruh diriku dengan matamu, karena aku tidak akan bisa menghindar dari tatapan matamu, terimakasih juga untuk telah menyelamatkan diriku dengan ucapan sayangmu kepadaku, semua sangat berarti saat semua ini telah berakhir, cukup dengan selembar bunga yang akan diberikan olehmu kepadaku diakhir acara akan membuatku sangat senang, mungkin natal kali ini akan menjadi lebih semarak dengan adanya alunan air yang mengalir dari tubuhmu kedalam tubuhku, mungkin semuanya akan berasa begitu cepat, lompati semua kepingan kaca yang terus mengurungmu didalam sangkar dan kandangmu yang kecil, sekali lagi aku minta aku minta maaf karena aku harus meninggalkan dirimu dan memberikan dirimu sebuah bangku yang akan kaududuki disaat aku pergi, tetapi jangan khawatir karena semua akan berakhir dengan baik, dimana engkau dan aku akan berada disatu sisi yang berlainan satu sama lain, dan kita akan saling melihat dari ujung yang satu keujung yang lain, dan saat kita tersenyum bersama, saat itulah aku akan terjun kedalam gelapnya neraka, hanya untuk bisa memelukmu….dibawah sana….

No comments: