Friday, February 04, 2005

(5) A Human Of Nothing's Life

Aku tahu suatu hari aku akan sendirian, keluargaku sudah tiada, begitu pula dengan teman-teman dan saudaraku, aku akan sendiri dan hanya bisa pasrah menjalani hidupku, tubuhku pun sudah mulai mengering, nafasku semakin memburu, tetapi semangatku untuk hidup akan terus ada didalam tubuhku, karena aku akan mengenang mereka semua yang telah tiada dalam pikiranku, aku yakin mereka juga akan hidup dalam diriku, semakin tinggi jalan yang kutempuh, maka akan semakin banyak kehilangan yang akan kuterima, aku percaya setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing, dan aku percaya setiap orang memiliki kenangan yang baik, sedih rasanya melihat diriku hanya sendirian, tiada teman bicara, tiada teman berpaling, tiada yang mengucapkan selamat datang atau hati-hati apabila aku pulang, kurasa hidupku memang hanya untuk diriku sendiri, tanpa ada yang mengganggu, sesedih inikah apa yang disebut hidup oleh manusia?

No comments: