Friday, February 04, 2005

(24) RAPHAEL AND NEPHORUS

kukuras sendiri tenagaku hari ini, lelah rasanya, tulangku serasa mau berteriak karena terus menerus dipaksa menyangga badanku yang kecil ini, lalu kuletakkan badanku diatas ranjangku, dan membiarkan badan dan tulangku beristirahat, kepalaku sendiri sudah mau beristirahat, begitu juga dengan mataku, lalu ketutup mataku, mencoba membiarkan semuanya beristirahat……… tak lama kemudian, aku merasa semuanya bergoyang, semuanya berputar, apa yang terjadi? Apakah ini nyata atau hanya pikiranku saja? Jantungku berdegup sangat kencang, kucoba memegang dinding kamarku, semuanya bergoyang….jantungku semakin cepat berlari….kucoba bangun dan memegang lantai, semuanya semakin berputar, aku mencoba untuk tenang, kemudian aku mencoba berdiri dan mencoba melangkah, satu langkah pertama, langkah berikutnya…aneh…tidak terjadi apa-apa…. Apa semua hanya perasaanku saja?....aku kembali keatas ranjangku, dan mencoba untuk kembali beristirahat dengan menutup mataku….tak lama, aku merasa ada yang aneh didalam kepalaku, otak bagian kiriku serasa sedang berusaha untuk pindah kekanan? Semakin berat kepalaku kekanan…aku merasa mereka saling berkelahi….semakin sakit rasanya kepala ini, aku tidak tahan dengan desis-desis suara yang dikeluarkan akibat benturan kedua belah otakku sendiri…… semakin keras..semakin keras suara itu terdengar, dan semakin sakit kepalaku …. Diam …. Diam … DIAAAMM!!!! .... DIAM SEMUA….. kemudian kepalaku mulai menuruti suaraku… mereka sudah mulai berhenti berkelahi….semuanya senyap, hanya ada suara nafasku saja didalam ruanganku, keringat terus mengalir diseluruh badanku….apakah mereka sudah berhenti?.....kucoba merebahkan kembali badanku diatas ranjang, hanya saja, aku tetap terjaga saat ini….hmh….detik demi detik terus kubuka mataku, hingga akhirnya aku tertidur pulas……hmh… susah rasanya mempunyai dua jiwa dengan dua otak yang saling berontak keluar…

No comments: