Friday, February 04, 2005

(3) You…

Apakah salah kalau aku diam untuk menyayangimu? Apakah salah kalu aku pergi untuk menyayangimu? Kata sayang…apa sebenarnya arti sayang? Apakah berbagi? Apakah memeluk? Atau adakah yang lain? Beritahu aku kalau kamu tahu artinya, karena kata sayang menjadi sesuatu yang sangat menakutkan bagiku, peluk diriku ketika engkau tahu artinya, karena aku tahu engkau sangat menyayangiku? Apakah aku juga sayang kepadamu?.....yah,….aku sayang kepadamu, namun aku takut pada diriku, karena rasa sayangku kepadamu berarti kematian untuk diriku, kematian untuk rasa sayangku berarti kematian pada pikiranku, dan pikiranku menyayangi diriku melebihi dirimu, sebuah metamorfosa dan sintesa yang terus berputar, dan tidak akan berhenti…simpan rasa sayangmu untukku, aku berjanji…..aku akan melebihi rasa sayangmu kepadaku….semua sumpah serapah dan juga sisa tangisanmu akan kusimpan dalam pikiranku, karena pikiranku adalah media yang bisa kupakai untuk menyimpan dirimu dalam diriku, namun aku tahu lambat atau cepat, pikiranku akan segera membunuh kita bersama, dan aku merasa tenang akan hal itu, karena aku tahu pada saat aku terbunuh, engkau berada dalam genggaman tanganku……

No comments: