Friday, February 04, 2005

(2) My Time

Detik waktu yang berada dikamarku, terus berbicara didalam pikiranku, tik..tuk..tik..tuk….mengulang dan terus mengulangi lagu yang sama….kulihat waktu itu, dan memang sudah saatnya untuk diriku untuk berbaring dan menutup mataku, sehingga aku bisa beristirahat, waktu itu terus berjalan, meskipun kadang-kadang aku tidak ingin mendengar suara nyanyian waktu itu….kututup mataku, dan terus menutupnya…..tetapi pikiranku tidak mau berhenti untuk berjalan, semua terus berjalan, kehidupanku, apa yang telah kulakukan padamu hari ini, semuanya, keluargaku, temanku, pacarku, kematianku, musuhku, tuhanku, semua ada didalam satu kepala ini, kepala yang sangat ingin kuhancurkan ketika aku ingin beristirahat, semuanya berputar menjadi satu, menjadi satu titik yang tidak bisa kuraih….sangat lucu melihat diriku sendiri tertatih-tatih berjalan dalam pikiranku yang aneh ini, mungkin sudah saatnya keberhentikan waktu dengan menghabisi nyawaku sendiri, karena kudengar, dialam sana, tidak ada lagi waktu yang membatasimu….dan tidak akan ada nyanyian waktu yang mengejarmu…..apakah aku harus pergi kealam sana agar aku bisa beristirahat dengan tenang?......

No comments: