Monday, April 18, 2005

(54) ALPHA, NO OMEGA

Aku tidak suka dengan apa yang dimulai, dan aku juga tidak suka dengan apa yang ada pada akhirnya, tetapi kenyataannya, semua harus dimulai, dan semua harus diakhiri....perlukah semua ini kita jalani? kurasa jawabannya bukanlah perlu, tetapi harus...yah, harus adalah kata yang tepat, karena kita tidak pernah meminta untuk dilahirkan, tetapi kenyataannya, kita lahir..aku tidak pernah bilang, aku lahir dengan sempurna, tetapi aku lahir dan hidup....menjadi sebuah pribadi yang utuh, tidaklah semudah melihat, merasakan, tetapi sangatlah berat, karena apa yang kita lakukan, dinilai oleh orang lain....hidup ini semakin berat, ketika kita mulai merasa berdosa, dan kita semua berdosa....semudah itukah hidup kita untuk dibuang? semudah itukah jalan hidup kita?

No comments: