Monday, April 18, 2005

(58) POLYGIZE

antara sadar dan tidak sadar aku menjulurkan tanganku, mencoba untuk meraihmu, aku sendiri tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah dalam hidup ini, aku minta maaf kepadamu dan juga kepada diriku sendiri, karena aku telah menipumu dan diriku sendiri...hidup hanya sekali, aku tahu itu, tetapi kesempatan tidaklah datang hanya sekali, kesempatan datang berkali-kali,dan aku yakin kesempatan akan datang apabila kita mau berusaha, dan juga berharap dan berdoa, sekarang tanganmu dalam genggamanku, aku tersenyum bahagia pada saat aku tahu engkau didalam genggamanku, aku hanya bisa berkata terima kasih pada dirimu saat itu, karena saat itu, diriku juga terbang menuju langit biru dan mulai memudar dengan meninggalkan dirimu, aku juga melihat tangisan murni hatimu yang keluar dari matamu yang tak berkedip melihat diriku meninggalkanmu. kudengar suara dari mulutmu yang berharap agar aku tidak meninggalkanmu, aku tidak akan akan meninggalkanmu, terlalu sayang rasanya untuk meninggalkan sesosok diri yang mencintai diriku begitu besar, aku tidak bisa berkata apa-apa kecuali menatap dirimu yang semakin mengecil dimataku dengan perasaan sedih dan kasih......sekali lagi aku minta maaf.....

No comments: