Monday, April 18, 2005

(49) ROUND AND ROUND (ON MY LIFE)

Ketika aku ditanya apakah aku bisa menyukai hidupku, aku hanya diam dan menangis dalam hati, karena kenyataannya, aku bisa menerima semuanya, semuanya kecuali diriku sendiri, aku menyukai hidupku, hanya saja yang kubenci adalah diriku, tidak ada yang salah memang, menjadi satu dengan semuanya adalah hal yang sangat menyenangkan dan menghibur, tetapi sampai kapan aku akan membohongi diriku, kalau aku ini adalah seorang yang memiliki sifat aneh yang akan membuat orang lain bertanya “ apakah dia gila?”…. jawabanku adalah ya! Aku memang gila, karena setiap kali aku berpikir, dunia ini menjadi semakin kecil dan berputar secara cepat terus menerus, hingga kinipun otakku berputar, membuatku pusing, dan tidak bisa berhenti…..hidupku hanyalah seumur anak nyamuk yang harus ditepuk, sehingga tidak akan ada kepastian yang bisa dijamin untuk mengetahui sampai kapan aku akan hidup!…lucu memang, semua ini terlalu lucu untuk diterima, itulah sebabnya aku selalu tertawa, karena aku tertawa untuk mentertawakan diriku sendiri. Semua ini akan menjadi lebih indah apabila aku bisa membuat otakku berhenti berpikir….damai dan tenang, dan aku akan bisa tidur dengan nyenyak tanpa satupun pikiran aneh yang menyelimutiku.

No comments: