Monday, April 18, 2005

(42) BISU..BUTA..TULI

Kuhela nafasku, berharap aku ini tuli, sehingga aku tidak bisa mendengar apa yang ada disekelilingku dan apa yang ada dipikiranku, karena semuanya menjadi banyak dan susah ditebak. Kulihat kearah awan dan berharap aku buta…sehingga aku tidak bisa melihat cahaya matahari, dan hanya bisa merasakan panasnya, karena itu sudah cukup bagiku, kututup mataku, berharap agar aku buta, agar aku tidak melihat anehnya dunia ini lagi. Kubuang senyumku dan berharap agar aku bisu, agar aku tidak perlu lagi mengeluarkan semua perkataan yang ada didalam mulutku. Semua menjadi rumit ketika aku masih bisa melihat, mendengar , dan berbicara…..setiap orang membutuhkan waktunya masing-masing, dan aku akan lebih lebih banyak menggunakannya. Aku masih bisa merasakan semuanya, hidupku, nafasku, suaraku, semuanya terasa begitu berat, sampai kadang-kadang aku tidak tahan dan tidak kuat lagi.

No comments: