Monday, April 18, 2005

(71) ROW MENS OF LOVE

Pertama kali aku melihatmu, jantungku berdegup sangat kencang, tidak bisa aku menahan detak jantungku yang sangat kencang, kenapa Tuhan menurunkan bidadarinya kedunia ini? Karena kamu sangatlah indah seperti bidadari, setiap kali aku melihat matamu, aku tidak melihat adanya kecacatan didalamnya, setiap kali aku melihat dirimu, ingin rasanya aku memilikimu, apabila aku memilikimu, hidup akan menjadi lebih indah, dimana semua pohon akan melambai senang, matahari akan tersenyum bersama awan , dan burung-burung akan bernyanyi setiap hari…. Dirimu sangat-sangatlah mempesona kalbuku….kita akan hidup dimana senyum terus menerus terpasang diraut muka kita…kulitmu yang halus, halus seperti sayap bidadari yang tidak boleh ternoda sedikitpun oleh kotornya debu, ingin rasanya aku memegang tanganmu dan ingin rasanya memilikimu dalam dekapan diriku, dan aku tidak akan melepaskan dirimu selamanya, kukorbankan diriku apabila kau meragukan cintaku, kukorbankan diriku demi dirimu apabila itu bisa membuatku terbebas dari rasa cintaku kepadamu, aku tidak akan pernah percaya kalau dalam cinta harus ada perbedaan, karena cinta dibuat hanya untuk diriku dan dirimu. Seperti sungai yang terus menerus mengalir ke lautan, kau akan terus berada dalam dekapanku, aku tahu aku bisa menahan rasa sakit ini, karena aku sangat-sangat mencintaimu.

No comments: