Monday, April 18, 2005

(56) MY NAME

Aku merasa dunia ini semakin keras memanggil namaku, berteriak untuk segera menarikku kedalam pusatnya....aku akan menjadi tanah dan abu, dan aku tahu kalau itu akan segera terjadi....tanda-tanda itu akan segera terungkap, beriring dengan jalannya waktu, entah aku masih ada atau tidak pada saat itu tiba, hanya saja aku berharap aku tidak akan ada disana menyaksikannya! karena aku adalah seorang pengecut yang tidak berani menatap dan menjalani hidupku sendiri...dunia ini semakin hancur dengan segala macam kebusukannya...hidupku pun merana karena aku tahu aku juga termasuk dalam kebusukan dunia, aku sering melukai diriku, tetapi itu semua tidak mempengaruhi hidupku, karena aku tahu luka yang kubuat untuk diriku hanya berlaku pada saat itu, bukan saat yang akan datang, aku juga bersedih atas penyesalanku, entah aku masih bisa berubah atau tidak, aku hanya mengimplantasikan hidupku keatas kertas yang bertaburan dengan kata-kata, hari sudah mulai gelap saat aku menyadarinya, bukan gelapnya malam, tetapi gelapnya ketakutan....

No comments: