Wednesday, April 13, 2005

(41) MEDICAMENTIS

aku baru turun dari surga dan membawa hadiah untuk mereka yang ada didunia, apa hadiahnya? hadiahnya adalah kepala lucifer, pemilik neraka, aku telah mengalahkan dia dan sekarang akulah yang akan menggantikan posisinya didalam neraka, karena iblis yang ada didalam diriku adalah ibis yang lebih kejam daripada yang ada didalam dirinya, dan kemudian aku akan membawa kematian didunia (yang telah kumulai dengan kematian diriku kemarin), dan kini aku akan turun kedunia membawa lebih dari 15 bibit petaka didunia (apabila kebaikan memiliki 7 bibit kebaikan), maka aku memiliki 15 bibit kejahatan (dimana 5 dari 15 bibit itu adalah bibit kematian)...kini aku akan berbicara dengan bahasa yang sangat cepat, dan juga akan berakhir dengan tragis, bagaikan sebuah kilatan cahaya yang biasanya berjalan lebih cepat daripada suara.....

myrrh...que soi dis gamn de
myrrh...san di deht noi
myrrh...yui ki nahtr mamna kana
myrrh...samm neevht vava

dan bahasa inilah yang akan menjadi awal dari petaka manusia dibumi, dan aku akan menyiksa mereka dengan lebih sedemikian rupa, jauh lebih kejam daripada lucifer menyiksa jiwa-jiwa manusia dineraka, karena aku telah menyiksa lucifer dengan 12.000 macam siksaan, 6 kali lipat dari segala siksaan yang ada dibumi, karena neraka yang akan terjadi dibumi akan lebih dashyat, mata setiap orang akan menjadi warna hitam, tidak akan ada lagi warna putih didalam mata manusia, karena warna putih adalah warna kebaikan dan warna hitam kelam itu akan menjadi warna biasa yang akan menjadi simbol kematian...dan jangan maafkan mereka, wanita-wanita yang melahirkan bayi-bayi baru, karena mungkin satu dari ratusan bayi yang akan dilahirkan, adalah bibit kebaikan, dan ini harus dicegah, bunuh setiap bayi yang lahir, jangan biarkan mereka keluar dari rahim dari apa yang mereka sebut wanita, karena wanita adalah iblis yang bermuka dan berlidah dua, dan mereka tidak bisa dipercaya, dan pria jauh lebih berkuasa dari wanita, wanita adalah sampah yang harus dibuang dari bumi ini, potong kepala mereka, kuliti kulit mereka dan tusuk kelamin mereka dengan bara api yang baru saja diambil dari dasar bumi yang panas ini, dan pada saat manusia sudah tunduk dalam kerajaan nerakaku, aku akan memiliki kekuasaan untuk bertahta diatas bumi, dan manusia akan menyebutku binatang, hahaha...aku adalah binatang yang memiliki 6 tanduk, dan juga 3 lidah, sesuai dengan apa yang disebut oleh manusia sebagai iblis.......percayalah, iblis yang ada saat ini adalah iblis yang tidak akan pernah sesuai dengan apa yang ada dikepala manusia, karena iblis yang ada saat ini adalah iblis yang mengambil bentuk seperti manusia biasa, sama seperti Dia yang turun kebumi dengan bentuk manusia juga, dan Dia pernah mengatakan kepada diriku, waktu yang dimiliki untuk iblis untuk berkuasa dibumi adalah selama 7 tahun, (yang dalam neraka waktu tujuh tahun adalah sama dengan 70.000 ribu tahun), dan itu sudah cukup untuk menguasai bumi dan membunuh semua manusia yang ada, dan pada saat 7 tahun itu telah berakhir, maka akan dimulai pertarungan sesungguhnya, pertarungan antara,aku, iblis, dan dia....dan tunggu hingga saat saat-saat armageddon itu terjadi, dan tutup telinga dan mata setiap orang, karena ini adalah perang yang tidak akan ada habisnya

No comments: