Monday, April 18, 2005

(60) ANY IDEA

aku tidak tahu lagi apa yang akan kutulis, aku hanya melihat layar monitorku dan mulai mencoba menelusuri apa yang sedang kurasakan, tidak ada tema tertentu yang kuambil. semua terjadi begitu saja, apakah ini yang namanya bakat? kurasa tidak, kunamakan hal ini sebagai "aneh", karena aku bisa saja mengambil pisau dan menusuk jantungku sendiri dalam-dalam, apa yang kalian sebut dengan itu? bunuh diri? tidak, aku menamakannya "jalan pintas", hahaha… tidakkah terlalu aneh kata-kata yang kita pakai dalam hidup ini setelah sekian lama, betapa banyak orang yang salah hanya karena kata-kata yang diucapkan selam dia hidup, bukan sesuatu yang konyol untuk dibicarakan, aku tahu aku pun sudah melenceng jauh dari topik semula, dan aku tidak mau kembali ke topik kita yang semula, karena aku sudah muak untuk terus menerus balik kesana, dan aku sudah mulai menyukai topik baru dan aneh kita, semua terjadi begitu cepat, hingga aku pun tidak sadar kalau aku sudah kehilangan pikiranku dalam pembicaraan ini.....

No comments: