Monday, April 18, 2005

(46) LIGHTS AND GARBAGE CAN

Seberkas cahaya lilin mulai memudarkan pandanganku, aku lelah, aku hanyalah sebuah tong sampah dalam dunia yang luas dan aneh ini! Aku adalah tong sampah yang setiap detik, setiap menit, dan setiap hari mendapat sampah dunia, semua, aku sampai tidak bisa melihat dunia lagi karena aku terhalang oleh cahaya lilin….lilin itu kecil, dan hangat, tetapi hanya sebentar saja ia bertahan….aku juga tidak akan bertahan lama, apabila lilin itu mati, aku akan mati juga, dengan meninggalkan segala sesuatunya dibelakang, aku tidak percaya oleh segala sesuatu yang tidak bisa dibuang, aku tidak akan mempercayai segala sesuatu yang belum terjadi, meskipun aku tahu bahwa itu akan terjadi dan merugikan diriku,….sulit sekali sekarang, melihat sebuah tong sampah diantara jutaan makhluk yang tidak membutuhkan tong sampah, hanya bisa melihat, tetapi tidak bisa bertindak, mataku masih tidak bisa melihat dunia ini, cahaya lilin itu masih ada didepan mataku, semua semakin jelas sekarang, aku mulai tahu bahwa cahaya lilin itu adalah cahaya keselamatan yang akan membutakan mataku, sehingga aku tidak perlu lagi melihat dunia….

No comments: