Monday, April 18, 2005

(51) FAR

Apakah jarak itu benar-benar ada? Atau hanya ada dalam pikiran kita saja? Terasakah jarak yang ditempuh manusia dengan jarak yang ditempuh oleh Tuhan? Apakah semuanya itu sama? Atau pikiran manusia saja yang membuatnya jauh? Aku berkata terlalu jauh….apakah itu masuk akal, dengan semua omongkosong yang tidak pernah berhenti….aku berkata tidaklah terlalu jahat apabila semua ini hanyalah mimpi….aku memimpikan kalian semua, dekat dengan mataku, diriku terkurung dalam penglihatan mataku, dan aku sendiri tidak tahu apakah aku bisa keluar, padahal kunci itu terletak dibola mataku! Tetapi terasa begitu jauh……apakah bola mataku yang rusak, ataukah pikiranku yang mengatakan kalau itu jauh? Hahaha….semua terasa hambar, tidak terasa maknanya!…hidup diriku…tidak ada harganya! Sentuh aku sekarang, dan aku akan terlelap…aku lelah, dan ingin cepat tertidur, tertidur karena jarak yang kutempuh sudah sangat jauh!

No comments: