Monday, April 18, 2005

(72) FOOL HUSBAND

Tuhan, kini aku mempunyai istri dan dua anak perempuan yang sama sekali tidak bisa mengenali ayahnya saat ini, karena ayahnya akan segera meninggalkan dunia yang telah engkau buat dengan sempurna untuk semuanya, aku tahu kalau kau juga memikirkan tentang diirku, meskipun aku jarang memikirkan diriMu, istriku juga akan segera meninggalkan suaminya yang telah ia ketahui telah membunuh dirinya sendiri dengan pistol yang dibelinya dengan menjual cincin pernikahannya, dan ia begitu kecewa pada suaminya, aku tahu itu... bisakah aku menitipkan kedua anak perempuan dan istriku disana? aku hanya seorang suami bodoh yang begitu mempercayai dirinya sendiri dan tidak membuka mata kepada semuanya, semua terasa begitu benar apabila aku ada disana..... aku bukanlah seseorang yang bisa diandalkan oleh semua orang, namun aku percaya semua orang tidak akan menjadi sebodoh aku, karena mereka akan menjadi suami, istri yang baik.....

No comments: