Monday, April 18, 2005

(69) CRYPTO

kulihat dirimu tertawa, tertawa begitu renyah, kudengar kau mentertawakan diriku yang begitu menyedihkan, aku tahu aku hanya bisa melihatmu, tanpa bisa bergerak, aku tidak bisa memutar bola mataku keatas, tangan, kaki, dan badanku terpangku pada kursi roda ini, aku tahu apabila kugerakkan sedikit saja anggota tubuhku, nyawaku akan melayang, ingin rasanya aku melihat keatas, agar aku bisa memberikan kritik pada penciptaku diatas, dan berkata " kenapa?"......mulutku terkunci, dan aku tidak berani mencoba untuk berkata sepatah kata apapun, karena aku tahu, apabila aku berani berbicara, maka mulutku akan sobek menjadi 55 bagian, dan lidahku akan terbakar.....sekarang hidungku hanya bisa menghirup sepertiga udara yang ada, semua terasa begitu berat, aku masih harus mengangkat beban hidup yang ada didalam pundak dan hatiku, aku mempunyai seorang putri berumur 4 tahun, dan dia harus kulepas karena keegoisanku, aku menangis melihat putriku yang tewas dengan mata terbelalak melihatku saat aku membunuhnya, kini semua dosa yang ada pada diri anakku, datang dan tinggal bersamaku.... engkau masih mentertawakan diriku, lihat, semua begitu indah disaat aku melihat engkau tertawa, hanya saja ada satu kekurangan pada diriku, aku ingin agar aku............tuli, agar aku tidak bisa mendengarkanmu mentertawakan diriku, aku akan merasa puas apabila aku cukup menerka-nerka apa yang kau bicarakan dengan melihatmu. itu semua cukup.... kini kaulihat diriku, katakan apa yang kaulihat? yah, aku mulai kehilangan akalku, dan aku akan melintasi batas itu....semua akan berakhir sebentar lagi....senyum anakku akan kulihat lagi diantara batas itu......

No comments: