Wednesday, April 20, 2005

(75) HU DE HEL AR YU ENIWEI?

aku tidak akan menceritakan masalahku kepadamu, lagipula, siapakah dirimu? hanya beberapa hari saja kau bersamaku, lalu kau ingin mengetahui semuanya tentangku, hidupku hanya kusimpan untuk diriku sendiri, kau merasa telah mengenalku semuanya, biar kau beritahu pada dirimu yang tuli itu, kau hanya mengenal 10 persen dari diriku, dibutuhkan lebih dari dua kali lipat hidupku untukmu untuk mengenal semua diriku, bagaimana kau bisa mengatakan kau mengetahui diriku, ketika aku sendiri tidak merasa mengenal diriku? apakah kau sedang berbohong padaku? apakah kau ingin memperdaya diriku? hanya dengan modal tubuhmu yang sexy dan payudaramu yang besar? apakah hanya dengan modal itu kau berharap aku bisa percaya kepadamu? jangan harap bisa, karena aku sendiri tidak mengenalmu, siapakah dirimu yang mengatakan aku cinta padamu kepada setiap orang yang kau kenal? siapakah dirimu yang mengatakan kalau aku akan menikahi dirimu dalam waktu dekat? dan siapakah aku ketika aku berada disisimu? pion-mu? ataukah mainanmu? lebih baik engkau menyingkir dari hidupku secepatnya, atau aku yang akan menyingkir dari dirimu selamanya....

untuk semua orang bodoh yang tidak pernah mengerti akan semuanya.......

No comments: