Monday, April 18, 2005

(64) PLEASE…!!!

melewati padang rumput yang bergejolak oleh arah angin yang berhembus pelan, namun terasa begitu santai, hanya hijaunya rumput dan birunya awan yang menghiasi kedua bola mataku, semua terasa begitu tenang, tanpa beban, lihat semua rumput tersebut menari dalam satu irama, terlihat begitu menyenangkan, jalan yang terbagi dua, hanya aku dan bayanganku yang berjalan dijalan itu dengan langkah ringan, seorang ibu dengan anaknya lewat melintas di sampingku, memeluk anaknya yang sedang tidur, terasa sebuah kehangatan dan juga kasih sayang yang terpancar dari mereka, dan mereka berjalan melewatiku dengan senyum, aku pun berhenti melangkah, dan tertunduk, karena aku tahu, aku tidak mendapatkan rasa seperti itu dalam hidupku, namun aku tidak peduli, karena aku tahu aku tidak mungkin mendapatkan sesuatu yang memang seharusnya tidak boleh kudapatkan, kudongakkan kepalaku, mataku melawan teriknya matahari, dan merasakan hangatnya pancaran sang surya pada saat itu, hamparan rumput hijau dan juga birunya langit masih ada didepan mataku, andai saja aku bisa merekam semua ini dan berharap agar tidak pernah hilang, karena aku tahu apabila aku memutar balik rekaman ini, aku masih percaya bahwa masih ada kasih dan rasa sayang didunia ini, dan jangan sampai semua itu hilang....tolong jangan hilangkan!

No comments: