Monday, April 18, 2005

(55) TERIMAKASIHKU UNTUKMU DIATAS SANA (WHOEVER YOU ARE)

Aku berharap aku masih memiliki kekuatan, kekuatan untuk mengatakan kalau aku masih ingin berada disana, disisimu, ucapanku yang tidak pernah keluar dari mulutku tiba-tiba keluar dalam hatiku, semua terjadi begitu saja, Tuhan, kalau memang hari ini aku akan menghadap kehadapanMu, dan mempertanggungjawabkan perbuatanku di dunia ini, aku akan menyerahkan semuanya kepadamu, karena aku tahu, engkaulah yang memberiku nafas di dunia, dan juga aku akan segera mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang selama ini selalu kutanyakan!...aku berterimakasih kepadamu, karena engkau telah memberiku kesempatan untuk hidup, aku tahu hidupku hanya sebentar, dan juga aku tahu waktu yang telah kulewati ini tidak ada gunanya bagimu, aku juga tahu kalau aku akan menghadap kepadamu dengan segala perbuatan jahatku, karena aku rasa aku telah banyak berbuat kejahatan dan juga kesalahan, tetapi dalam hati kecilku, aku merasa engkau pasti akan memaafkanku dan dan selalu menemaniku, terimakasih tuhan!

No comments: