Monday, April 18, 2005

(61) SACRED CITY

Untuk sesaat aku terjatuh dan terlelap, semua ini begitu indah untuk dilepaskan, aku percaya kalau aku akan segera terbang menuju kota suci yang diramalkan untukku, banyak hal yang akan disediakan mereka untukku, aku percaya itu, namun apakah itu yang aku mau? kuharap ya, karena di kota tempat kuhidup dulu, tidak ada hal yang seindah ini, dan terlalu banyak kasih sayang yang aku lewatkan disana, aku masih terlelap, aku tahu, dan aku pun terus berharap kalau aku bisa berbeda dari yang lain, spesial, apakah permintaan ini terlalu aneh untuk disebutkan? kuharap ya, karena aku tahu aku tidak akan bisa menjadi spesial.....coba sebut beberapa hal yang bisa aku lakukan sebelum aku pindah kekota yang baru, dimana aku akan hidup bersama dengan teman-temanku dialam baka sana....apakah ada hal yang kulewati sebelum aku kesana? coba beritahu aku, agar aku bisa menikmati kepergianku kesana!..

No comments: