Monday, April 18, 2005

(52) UN-MATURE

Aku bersikap terlalu manis kadang, terlalu manis hingga semua sulit untuk diterima…menyenangkan dan juga menyedihkan, menyenangkan karena lega rasanya dapat melihat orang lain tersenyum dan tertawa, tetapi menyedihkan karena dirikulah yang mereka tertawakan. Semua itu terlalu manis ketika kita beranjak dewasa dan mulai bisa berpikir secara benar, apakah itu salah? Tidak…itu tidaklah salah, hanya saja waktu yang belum boleh memberikan waktu untuk menjadi dewasa, seperti hadiah yang tidak boleh diberikan sebelum waktunya, apakah aku akan tersenyum saat aku menerima hadiah itu, ataukah aku akan menangis ketika semua itu terjadi? Entahlah…waktu pula yang tidak membolehkan aku untuk berpikir kesana….masih terlalu lugu dan juga aneh, kalau aku mulai memikirkan itu dari sekarang….

No comments: