Monday, April 18, 2005

(73) WILL YOU

akankah kau berada disampingku saat aku menjelang kematianku nanti? dimana mungkin kita akan berusia 70 tahun? dan kita masih bersama, masih akankah engkau memberikan kepercayaamu padaku saat itu, akankah kamu membuatku tersenyum saat aku menjelang kematianku? akankah kau membuatku tenang pada saat kau tahu aku akan meninggalkanmu? dan siapakah dari kita berdua yang akan lebih dulu pergi menjenguk pencipta kita? karena walaupun kita bersama, kita akan meninggal sendiri-sendiri dan tidak bisa mengajak orang lain, karena kita akan pergi dengan cara kita masing-masing....hanya saja sebelum aku meninggalkanmu, aku ingin memberitahu kepadamu, bahwa aku bersyukur kepada penciptaku, aku bertemu denganmu, terimakasih atas semua yang telah kau lakukan untukku, semua penantianmu untukku, rasa sayangmu padaku, tidak ada kata-kata yang pantas dan bisa diucapkan oleh bibir dan mulutku yang sudah mulai lapuk dan berkerut ini untuk bisa menyampaikan rasa terimakasihku kepada dirimu, dan tidak ada kata-kata dan perbuatan yang bisa memberitahumu betapa aku sangat mencintaimu.....maka, genggamlah tanganku, aku ingin kita selalu bersama, karena aku akan merasa tenang, damai dan juga kuat apabila aku tahu kau dalam genggaman tanganku!....

No comments: