Monday, April 18, 2005

(67) SHUT DOWN

sembunyi, dan terus menerus bersembunyi, karena diriku adalah seorang pengecut yang selalu saja melarikan diriku kedalam hutan yang gelap, sepi dan aneh itu, aku adalah seorang pengecut yang selalu saja berlagak hebat tetapi selalu tolol, keahlianku hanyalah sembunyi dari terang dan ramainya hidup ini, coba terangkan padaku, sudah berapa banyak waktu yang kuhabiskan untuk bersembunyi didalam hutan ini, aku tidak menyukai dunia ini, kenapa? karena aku tahu dunia ini bukanlah untukku, melainkan untuk orang lain, lalu dimana dunia yang dibuat untukku? tidak akan ada, dan semua akan menjadi sama gelapnya dengan perasaanku ini, kau tutup saja mulutku dan biarkan aku mendengarkanmu, karena aku tidak mempunyai sesuatu yang bisa kupegang untuk mejadi pegangan hidupku. jariku menunjuk pada orang lain atas kesalahanku, semua terlihat begitu simpel, akankah aku selamat? aku rasa aku akan pulang dan aku akan mematikan diriku sendiri!

No comments: