Monday, April 18, 2005

(66) CRYMINAL

coba kaubenturkan kepalamu ke dinding yang selama ini menjadi saksi bisu dari kejahatanmu! lihat betapa banyak darah yang keluar dari pori-pori kepalamu, perlu kau ketahui, bahwa betapapun banyaknya darah yang keluar dari kepalamu, semua tidak bisa menggantikan kejahatan yang telah kau lakukan selama ini! karena darahmu adalah darah seorang penjahat, tidak ada arti dan tidak ada gunanya dalam hidup ini! coba kau tusuk matamu sendiri dengan kedua paku yang kaupegang ditanganmu, rasakan sakitnya ketika kornea matamu berteriak menangis! harap kau tahu, betapa sakitnya matamu menerima sakitnya paku itu, itu semua tidak sebanding dengan semua penglihatan kotor yang selama ini kaulihat! potong lidahmu dan buang lidahmu ke api, dan rasakan sakitnya mulutmu berbicara tanpa lidah, KAU HARUS TAHU, semua yang kau katakan tidak akan ada gunanya! karena engkau adalah seorang pembohong yang selalu menyembuyikan perasaanmu dariku! KENAPA?? kenapa disaat aku ingin melarikan diri dari semuanya, "seseorang" memutar balik film yang tidak ingin kulihat, film yang SANGAT kubenci! semua yang ada dalam dirimu, aku membencinya, aku membencinya lebih dari aku membenci diriku sendiri! aku bukanlah manusia biasa, aku adalah seonggok sampah yang mempunyai akal, dan aku adalah sebuah makanan sisa yang harus segera dibuang.......kupotong urat nadi di leherku, agar aku dapat melihat tiga ratus enam puluh derajat kebelakang, dan tidak akan ada tulang yang akan menahan kepalaku untuk berputar! TUSUK JANTUNGMU DENGAN PANAH!, rasakan rasa sakit di jantungmu, semua itu tidak ada artinya dengan pengorbananku untuk menunggumu dalam rasa sepi yang membunuhku pelan-pelan, bunuh saja diriku, kalau aku memang tidak berkenan untukmu! aku tidak peduli! aku MUAK, CAPEK, LELAH, SAKIT, jangan buang waktuku untukmu, bunuh aku sekarang, aku tahu kau bisa dan mampu membunuhku, atau kau mau membuatku bisu, tuli dan buat, agar aku tidak mengganggu hidupmu? harap kau tahu, aku tidak akan bisa mengganggu hidupmu, karena...KAU TIDAK PUNYA KEHIDUPAN!!!

No comments: