Monday, April 18, 2005

(45) TANTANGAN UNTUK HIDUPKU

Benarkah semua ini harus ada? Kenapa? Kutadahkan tanganku keatas, serasa aku menantang langit untuk membuktikan bahwa akulah yang benar…semua ini hanyalah omongkosong yang sebenarnya tidak perlu terjadi, tetapi tetap saja harus terjadi, hidupku semua ini tercurah untuk….???….hening…simpan jawabannya untuk nanti, karena akan menjadi tidak seru sama sekali kalau aku tahu jawabannya!…haha….betapa gilanya pikiranku , bukan hanya sekarang, tetapi sejak dahulu, aku mengenal diriku sendiri (apakah itu benar?)…dan aku yakin cepat atau lambat aku akan merusak semuanya, baik hidup dan diriku, aku masih menadahkan tanganku keatas, dan mataku melihat keatas, memang silau melihat matahari yang membakar kornea mataku, tetapi aku harus melakukannya, karena aku tidak percaya bahwa hidup ini begitu rusak, dan aku menantang langit untuk terus memberikan aku tantangan untuk hidupku…agar semakin seru hidupku!

No comments: