Thursday, April 21, 2005

(77) LOVE PROXY

kini aku dan engkau bersama pada hari ini, dimana hari ini adalah hari kita bisa bertemu, dan aku senang apabila aku berada didekatmu, karena aku bisa melepaskan rasa rinduku padamu, yang biasanya datang pada setiap hari kita tidak bertemu, dan kini aku sudah memeluk dirimu dengan santai, dan aku bisa berbicara tentang apa saja yang kita inginkan, aku melingkarkan tanganku dipinggangmu, dan kau juga melingkarkan tanganmu dileherku, kita saling bertatapan, tidak berbicara, namun dari tatapan matamu, aku tahu kalau kau juga menyayangi diriku, dan percayalah, aku juga menyayangimu, dan kita mulai berciuman lembut, mulai dari bibir atasmu, kemudian bibir bawahmu, kemudian lidahmu mulai menggeliat diantara lidahku, dan kita merasa hari itu menjadi milik kita berdua, dan kemudian aku akan membuka pakaianmu secara perlahan, dan kau juga membuka pakaianku secara perlahan, kita terus bercumbu, berciuman, seakan-akan setiap ciuman yang kita lontarkan tidak pernah cukup untuk bisa mengungkapkan rasa sayang antara kita berdua, tidak dibutuhkan waktu yang lama bagi kita untuk sama-sama melepaskan pakaian, hingga akhirnya aku bisa melihat tubuhmu, dan kau juga bisa melihat tubuhku, dan kita berdua tersenyum konyol, dan mataku melihat kepada dirimu yang melihat diriku, dan berkata dalam hati :"betapa aku menyayangimu"...dan aku tahu engkau pun juga mengatakan hal yang sama dalam waktu yang berbeda sepersekian detik lebih lama, namun hal itu sudah cukup membuatku bahagia....dan aku terus mencumbu dirimu, dari bibir, leher, kupingmu, dan tubuhmu dan kita mulai berhubungan intim selama mungkin, dengan gairah yang dipacu oleh hasrat dan juga rasa sayang yang ada diantara kita, dan kita berdua berpelukan hingga peluh menetes ditubuh kita berdua, dan pada saat kita telah menuntaskan hasrat yang ada diantara kita, percayalah bahwa rasa sayangku akan betambah, lebih banyak dari sebelumnya, karena aku tahu engkau percaya padaku, dan bahagia rasanya mempunyai seseorang yang percaya kepada diriku, terimakasih sayangku, dan aku selalu menandakan tanda bintang kecil dikalenderku dengan spidol merah setiap kali kita berhubungan intim, dan senang rasanya apabila melihat kalender itu penuh dengan bintang-bintang kecil berwarna merah diatas angka kalender itu, karena kalender itu menunjukkan betapa aku menyayangi dirimu, dan betapa kau juga menyayangi diriku, dan apabila aku tidak bertemu dirimu, aku akan melepaskan kalender itu dari tempatnya dan kemudian memeluk kalender itu, dan melihat bintang-bintang merah itu, berharap kau akan segera kembali kesini untuk bisa memeluk diriku yang membutuhkan dirimu.....hmfff....betapa aku sangat menyayangi dirimu...dan betapa bahagianya diriku mengetahui dirimu juga menyayangi diriku...

No comments: